Minggu, 29 Maret 2009

MY DREAM SCHOOL


Smpn 2 rengel adalah sekolahku. disini aku menuntut ilmu, mencari jati diri dan menemukan hal baru. selain itu aku belajar banyak hal dari mulai yang simpael seperti belajar biologi sampai belajar yang jauh lebih rumit seperti belajar teknologi dengan komputer. hal ini membuatku sangat senang bisa sekolah di sini dan aku ingin membuat sekolah ini menjadi kebanggaan di Kabupaten tuban. di sini juga aku mendapat banyak sekali pengalaman seperti mendapat teman baru, guru baru dan lingkungan baru meskipun saya adalah murid pindahan tapi akan kujadikan ini sebagai sekolah favoritku. memang belum banyak bisa kuberikan atau kupersembahkan bagi sekoloah ini tapi aku akan berusaha agar bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah ini.

sekolahku masih perlu banyak perubahan untuk bis jadi sekolah yang lebih baik dari sekarang meskipuan begitu sekolah yang sekarang jauh lebih baikdaripada yang dulu namun itu masih belum cukup sehingga para pengurus sekolah ini harus bekerja lebih keras untuk bisa membuat sekolah ini menjadi sekolah standar nasional akupun harus berjuang bersama para teman-teman untuk mewujudkanya. tapi masihterlalu panjang untuk bisa melihat hasilnya tapi aku percaya bahwa aku dan teman-teman bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar